Headline News

"Wiro Sableng" vs Narkoba

bukan Majalah Basi - Sukses membintangi serial laga Wiro Sableng, nama Herning Sukendro alias Ken Ken 'Wiro Sableng' langsung meroket di dunia hiburan. Berkat sinetron Wiro Sableng pada era 90-an, dirinya memperoleh Rupiah milyaran dan gaya hidup yang mewah dengan 4 buah mobil serta satu buah rumah mewah di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur. Sejak menjadi artis tenar uang bukanlah perkara yang sulit, pundi-pundinya terus terisi dengan bilangan rupiah. Namun siapa sangka akhirnya Ken Ken menghabiskan semua milik dan simpanannya untuk foya-foya di kehidupan malam, sehingga dia terjerumus memakai narkoba. Semenjak memakai narkoba, karir Ken Ken di dunia hiburan pun perlahan hancur. Harta si 'Wiro Sableng' perlahan terkikis habis untuk membeli barang haram tersebut. Penyesalan kemudian datang selalu terlambat, Ken-ken terpuruk dengan hutang kesana kemari yang akhirnya ketika tersadar ia pergi meninggalkan dunia hiburan dan menetap di dusun di wilayah Cimande, Caringin, Bogor, Jawa Barat, menjadi seorang petani sayur. Beruntung ia masih ditemani istri dan kedua anaknya.
"Saya lebih menikmati sebagai petani dan back to nature, hidup seadanya, belum kepikiran untuk "turun gunung" main film lagi," kata Ken Ken seperti dikutip dari kapanlagi.com.


Selain Wiro Sableng yang tayang di tahun 1995, Ken Ken juga pernah bermain film PRABU ANGLINGDARMA (1990). Untuk aktingnya di dunia seni laga, Ken Ken mendasari aksi-aksinya dengan ikut perkumpulan silat Setia Hati Teratai.
Selain menjadi pemain, ia pernah mendirikan rumah produksi dan menghasilkan film SERULING SAKTI. Namun semua jejak kebesarannya di dunia hiburan tersebut sudah tidak tampak ketika ia memutuskan hidup tenang sebagai petani.
Akankah "Wiro Sableng" kembali menemui pemirsa televisi sekalian? Kami rindu sepertinya dengan karakter "Wiro Sableng", (dbs)

No comments:

Post a Comment

bukan Majalah Basi Designed by Templateism.com Copyright © 2015

bukan Majalah Basi| ABOUT |

bukan Majalah Basi| KONTAK

| PRIVACY POLICY |

DISCLAIMER

| ToS |

Sitemap |

Powered by Blogger.