Headline News

Remboelan Kuliner di Street Gallery PIM

bukan Majalah Basi - Makanan khas indonesia selalu favorit untuk dimakan bersama keluarga dan disini tempatnya nyaman banget, makanannya pun enaaak, pelayanannya pun cepat cukup recommend lah buat kamu yg mau makan besaaar. Demikian komentar pengunjung yang ditulis zomato.com setelah mengunjungi Remboelan di street gallery Pondok Indah Mall3 lantai 1, Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Ini termasuk restoran favorit keluarga gue. Makanannya enak-enak trus dessert nya juga banyak banget macemnya! klo favorit gue sih nasi goreng kambing, dendeng balado, kepiting soka, klo dessertnya yg paling enak ada pisang bakar remboelan. Entah kenapa gue suka keabisan pisang bakar remboelan, mungkin banyak juga yg minat. Disini juga disediain starter/appetizer kaya kue klepon, gemblong, sama kue lupis. Ulas pengunjung yang dikutip dari pergikuliner.com.


Jika anda mencari tempat makan berdua atau keluarga dan sekaligus shopping, tampaknya street gallery ini sangat cocok untuk anda kunjungi, apalagi setelah lelah shopping dan perut keroncongan serta ingin mencicipi masakan khas asli indonesia.
Remboelan lebih high-end, tentu karena lokasinya di dalam mall. Remboelan juga lebih ramai dan servicenya pun kurang baik terakhir kali saya datang. Saya datang pada Malam Natal sekitar pukul 9 malam, dan salah satu menu saya keluar sekitar pukul 10 malam setelah dikomplain. Untungnya managernya cukup menghargai kami dan memberikan kami dessert gratis.
Nasi Goreng Kambing (43K) Menurut saya rasa nasi gorengnya malah rasa kari. Not recommended. Ayam Bakar Kemiri Remboelan (32K) Ini adalah salah satu menu rekomendasi mereka, dan saya juga akan merekomendasikan menu ini ke kalian. Ayam bakarnya cukup enak, bumbunya meresap. Namun ini tidak termasuk nasi putih.
Konro Cukup enak, dagingnya empuk dan bumbunya sangat terasa. Recommended!
Tahu Campur Gimbal (32K) Salah satu menu rekomendasi mereka juga, dan rasanya cukup enak. Es Podeng Es Podengnya kurang menurut saya. Saya lebih memilih untuk beli Es Podeng gerobakan. (Instagram : @stepwibi).
Udah 3x gue kesini, karena rasa masakannya indonesia banget dan lumayan enak menurut gue. waktu makan disini gue pesen nasi bakar dan nasi berkat. enak-enak makanan disini, tapi yang bikin males kesini itu kadang suka waiting list, karena emang ini resto favorit keluarga. kalo mau kesini jangan pas weekend karena pasti penuh disesuaikan dengan jam nya juga kalau bisa sih. untuk harga masih tergolong biasa aja, gue makan berdua abis 150an. (pergikuliner.com/zomato.com/dbs)


No comments:

Post a Comment

bukan Majalah Basi Designed by Templateism.com Copyright © 2015

bukan Majalah Basi| ABOUT |

bukan Majalah Basi| KONTAK

| PRIVACY POLICY |

DISCLAIMER

| ToS |

Sitemap |

Powered by Blogger.